Monday, December 06, 2004

Akhirnya Bisa i-net pake Laptop gwa lagi

Kemarin (sabtu,..red) gw ke Mangga2 buat beli DVD ROM sama PCMCIA-Lan card :) lumayan juga sih walau gak berasa pas pulang doku gwa dah lenyap 500 rebong (hiks hiks), gile dah canggih canggih men alat alatnya , n gwa makin sadar kalo indonesia emang negara -konsumen yang besar :( ( gak heran kalo istilah terjajah itu bisa di pakai ) ...STOP!!!

Yang bikin bete itu adalah MACET , mosok dari jam 9.30 ampe jam 15.30 baru bisa nyampe rumah, di jalannya itu lebih lama dari pas dimangga duanya, bisa ngabisin waktu 80 % sendiri :((, Macettttt, gw sampe kepikiran kalo jadi presiden , pasti gwa gedein pajaknya buat yang bawa mobil sendiri...biar pada kapok !! (dan duitnya di gunain buat bikin jalan / perbesar jalan dsb) tetapi kayaknya itu cuma "igau-an" gwa duank, soalnya gwa paling gak mau jadi pimpinan yang ada abu bau politis dsb, kalo di bidang IT sich gpp..

Satu lagi yang gwa tangkap ternyata orang indonesia itu sangat tidak seneng liat ornag lain seneng dan sangat seneng liat orang lain tidak seneng, dan aku rasa inilah penyebab utama negara kita gak maju!!! semuanya pada pengen menang gak peduli RIGHT or WRONG !!!

terakhir , f##k Politic and all birokrasi

No comments:

Post a Comment