Saturday, June 18, 2005

Free Acer TravelMAte ??

Berawal dari e-mail yang masuk di milis newbie_hacker tentang adanya situs yang mo ngebagi-bagiin notebook acer gratis , awalnya sih cuma 1 aja dan sebagai moderator aku cek dulu sitenya dan aku liat halaman pertamanya sih emang gitu, tetapi setelah beberapa hari kemudian makin banyak email yang masuk ke milis beritain soal ini dengan alamat berbeda-beda dari domain yang sama(typical member link) membuat aku jadi penasaran (curiosity its not a crime, sometimes its a mother of knowledges)

Iseng iseng main kesono, wew tawarannya mengiurkan , coba liat gambar di bawah ini yang merupakan halaman utama situs-nya


Karena makin penasaran aku jadi tertarik, yupe aku buat account palsu dengan alamat palsu dsb (interesting , gak checking terhadap apapun , even password with only 4 character), makin penasaran pas masukin email palsu dengan domain gak jelas "cq@email.cor" tetep no response, akhirnya kelar trus langsung masuk halaman login (Wew, without confirm via email or ... ) langsung deh login dengan account tsb, eh malah di kasih keterangan kudu kasih tau 18 orang lainnya untuk lakukan hal yang sama (namanya refferal, kita akan dapet link dan orang lain harus menggunakan link kita untuk bisa memenuhi target, sh*t .. aroma MLM-nya mulai kental dan aku mulai gerah deh sampe sini !)

Karena males nerusin lagi or malah nanti jadi ngajak orang lain ikut ikutan so aku stop sampe sini, selanjutnya kalo kamu mo terusin n kamu dah bisa mendapat 18 referal maka "katanya' kamu berhak untuk "order" , but who knows there isnt another tricks ! . The weird thing is , its not an acer official site ? , also if u access the top level domain of that site http://gustonetwork.com u will find the Headline "Expected to launch in July 2005, GustoNetwork.com is introducing our own online community!" , it means a new sites ??

Up to you all, Correct Me IF Im Wrong, but i never believe this kind of crap!

No comments:

Post a Comment