Tuesday, July 19, 2005

ES&HS 2005

Akhirnya semua persiapan telah selesai, barusan cek tempat sama ambil ID-card di JHCC , lumayan sih ruang workshopnya dekat dengan pintu masuk , pas banget sama stand microsoft(tm) dan stand gramedia (heheheh, ada harry potter loh, berapa yah ?)

Besok mo bawain materi berjudul Art Of thinking yang berisi kurang lebih "perjalanan memahami kembali anatomi hacking" , ada beberapa poin yang aku kemukakan diantaranya "memindai target", "hacking over ssl" , "reverse shell backdooring , "why /etc/passwd" dan beberapa poin lagi yang aku anggap menarik.

Selain aku, ada Jim.Geovedi yang akan memberikan materi bertema "Computer Addict yang berisi "real life case" dari hacking konvensional sampe hacking wi-fi dan TV line. Serta z3r0byt3 yang akan membawakan materi Social Engineering yang bertemakan "fake IIS6 xploit" yang pas dikasih sub-title "Hacker Tricking Novice Hacker".

Akan ada 30 menit demo yang di simulasikan oleh the_day dan aku mungkin mengambil beberapa potong dari "Anatomi Hacking. Yang jelas mudah mudahan seru, kita juga mengundang S`to , c-a-s-e, dan Dani Firman Syah , serta ada beberapa door price serta kuis yang berhadiah "kaos echo" :). See you all

No comments:

Post a Comment