Thursday, July 21, 2005

I think Its fun enough !


yupe! itu aku saat menyampaikan materi dalam seminar Echo yang tergabung dalam acara FKI di JHCC hal B tanggal 20 juli 2005. ( z3r0byt3 tepat duduk disebelah kiriku dan kayaknya lagi internet pake wi-fi deh (curang bgt!) , dan disebelahnya lagi ada lirva32 yang kebagian cuap cuap bawain acara :P )

Ya, kegiatan ini sangatlah menyenangkan , mengumpulkan para "maniak" komputer dalam satu acara, rasanya membuat gairah untuk belajar lebih jauh menjadi semakin memuncak. Sepertinya "ide" yang bagus membuat suatu "Hacking conference" yang ber-level Nasional , dimana para pencinta komputer dari seluruh nusantara dapat saling berbagi, apalagi di sertai camp bareng dan saling mempresentasikan "ilmu" yang di dapat . Kedengarannya menarik ya ? apakah karena aku terlalu terobsesi dengan DefCon , HAL , SummerCOn , RuxCON , atau HITB , sepertinya sih tidak juga, tetapi rasanya menyenangkan berkumpul di antara teman teman dan berbagi pengalaman.

Well, Gak tau kapan bakal terwujud, Asalkan bisa menyingkirkan Ego Pribadi dan kelompok aku rasa hal itu bisa terjadi ! Well See

viva HACking

No comments:

Post a Comment