Monday, August 01, 2005

y3st3rd4y

Hum, lumayanlah kemaren akhirnya masih sempet ngupdate situs echo dan ngebagusin ezine release issue index file, walau ngerjainnya selepas maghrib (wakz).

Sebelumnya ? hehehehe, ternyata masih aja cari cari aplikasi dan baca baca soal XDA , n kemaren semept install peralatan tempur , aku install aplikasi console untuk WinCE , ada pocketCMD, Nettools (net , netstat, ping, ipconfig) , telnet, ada pocketPUTTY dan juga yang pasti Netcat (swiss army knife). hehehhee

Dengan dukungan broser, dan apliaksi tersebut di atas , gak bisa di sangkal lagi kalo XDA gw bakal jadi assessment tools yang bener bener handy *_^, oh iya dan ternyata juga dengan portSDK gw bisa bikin program kecil berbasiskan C++ di situ .. hehehehhe kayak "hello world" gitu , kan gw mampunya cuma segitu .. ehehhe , MAsalah yang timbul adalah Ram yang tersedia cuma 32 MB , Hiks hiks , so kudu bener bener perhatiin memori yang tersisa, soalnya kalo hang kudu hard reset n kalo itu terjadi semua settingan musnah , hiks hiks. Tapi gpp wong cuma mampu beli gituan, kalo bis asih mo beli Sharp Zaurus (hiks hiks) yang dah otomatis linux base.

No comments:

Post a Comment