Wednesday, September 07, 2005

Jakarta-Bogor PP

Cape... euy , Ternyata cape banget yah Jakarta-Bogor PP :( (gimana temen temenku yang udah hampir bertahun tahun disana yah?, strong juga mereka :P ), padahal dah pake Bis antar jemput, Praktis hari ini dari pagi sampe sore (saat pulang) aku tidak terkoneksi dengan dunia maya and unbelieveable im still alive (:lol:) , not only that, i dont even touch my laptops from last night (I only touch my PC server last night, for creating id-ubuntu wiki page).

Mungkin gak beberapa lama lagi hal ini akan jadi rutinitasku meskipun sebelum ini aku sudah sering pulang pergi Jakarta-Bogor, itu dikarenakan "im going to move to the new office" di bogor. Sebenernya masih belum bisa adaptasi sih, waktu 1jam30Menit di bis belum bisa aku manfaatkan dengan maksimal (ciee) , baru bisa mengobati mataku dengan memandangi pemandangan yang jauh (maklum sebelumnya santapan mataku terbatas di ruangan dan layar monitor :P) di jalanan sambil melamunkan banyak hal (einstein said "imagination more important than science", asal bukan ngelanjor :P). Mungkin seharusnya bisa aku isi dengan membaca atau malah ber-istirahat kan *_^ , tapi mungkin nanti yah kalo dah biasa :).

Anyway paper buat seminar echo tanggal 17 nantipun praktis belum sempet aku sentuh (sorry panitia) meskipun aku dah dapet beberapa point dan bahannya sedikit demi sedikit sudah di kumpulin, so buat panitia jangan khawatir minggu depan "insyaALLAH" aku e-mail-kan.

Oke, now i need some rest, and open my laptops again for doin somethin usefull :)

No comments:

Post a Comment