Sunday, October 16, 2005

XSS worm floods Myspace

Antara Kaget dan tidak juga mendengar judulnya , pertama kali tahu dari temen temen di waraxe yang posting artikel soal ini di sini (maklum sekarang dah agak jarnag online) , kenapa aku gak terlalu kaget ? karena belum berapa lama aku telah menulis di blog ini juga tentang kemungkinan serangan yang bisa dilakukan dengan BBCODE dan HTMLcode [ baca juga from html to [bbcode] , disitu aku tidak melengkapi detil tekniknya dengan sengaja :p ] , eh malah muncul jenis worm baru yang cukup menghebohkan myspace.com (merupakan salah satu situs penyedia layanan untuk komunitas seperti friendster dan 360) yang beritanya di rangkum di betanews.com, dan juga di slashdot.org.

Ternyata perkataanku tentang "walau efeknya relatif lebih kecil terhadap system" di post sebelumnya harus aku tarik kembali karena ternyata hal ini terbukti mampu membuat " MySpace was taken offline while the worm was removed from all user profiles." , hehehehehhe .. interesting isnt it ???

Well, first i dont even know each other with that "clever" myspace user, second i dont just give a bullshit on my post in early month (coz ive already prove it *_^) , i tell u the same as i told u in my past post, "our world are so vulnerable" :) , so Watchout!

No comments:

Post a Comment