Monday, December 12, 2005

JJP s/d JJM

Yup, hari ini gw full jalan jalan sendirian, dari jam 11 pagi [abis cetting ma temen temen di IRC] sampe jam 20.30, Pertama gw pergi ke Mall ambasador yang gw sendiri gak tau dimana cuma dapat beberapa arahan dari temen temen, walau arahannya gak jelas dan gak sama gw cobain aja naik 70 dari ragunan trus tanya kernetnya eh disaranin naik P20 trus turun mega kuningan, sampe situ nanya tukang ojek eh katanya 500 meter lagi , jadi deh sekalian di anterin :P

Oh iyah alasan gw ke ambasador adalah dalam rangka "mengantarkan" laptop gw untuk berobat ke dokter lain :p, tujuan awal sih mo cari motherboard yang "used" (supaya minimal bisa bertahan sampe gw ngumpulin duit buat tambahin beli yang baru) eh pas ke salah satu toko eh laptopnya mo di cek dulu koz orangnya optimis bisa betulin (AMIN .... 10 pangkat n) .. jadi nunggu 2 hair lagi buat tanya kabarnya ..

After that gw berniat balik tetapi karena gw masih belum nonton Harry potter & The Goblet Of fire maka gw langsung saja ke 21, karena filmnya jam 4 gw nongkrong dulu di Gramedia dan ada hal menarik gw liat, "ada cewe (anak smu) baca buku hack ampe lebih kurang 1 jam, soalnya gw juga nungguin buku itu juga (maklum suka baca gratis) ampe bolak balik dan senyam senyum .. heheh, cewe gitch loch baca buku hacking ? serius banget lagi , hebat hebat .."

Tibalah waktunya menonton Harry Potter, kesan yang di dapat kok filmnya gak sedahsyat bukunya yah :(, ternyata bener bahwa dengan membaca imajinasi akan lebih bermain, yang jelas Cho chang (tidak secantik yang di bayangkan dan di ceritakan di Bukunya :( , begitu pula cedric, victor krum) , tapi Hermione cakep banget pake gaun dansa...

Dan setelah makan akhirnya pulang trus laporan (telpon) ama "adek" (sebenernya mo bikin iri aja .. , abis gak pernah sempet sih diajakin nonton :P)

No comments:

Post a Comment