Thursday, April 27, 2006

Believe ...

Apa yang harus kita lakukan ?

" Berbaik sangkalah pada-Nya! jangan pernah merasa kita dibedakan, jangan pernah takut terkucil cuma karena kita dianggap gak "gaul" dan gak "sama", jangan pernah takut jatuh karena yang menganggkat kita adalah Dia, jangan pernah tinggalkan ibadah padaNya karena dialah pemberi semuanya, jangan pernah takut dan malu meminta padaNya karena tidak ada yang sulit buatNya"

Pastinya aku dah gak tau kapan "ayah" berpesan itu padaku,-

InsyaALLAH, aku pegang sampai sekarang dan selama hidupku, aku gak pernah takut untuk jadi tidak terkenal karena awalnya emang tidak terkenal, aku tidak akan takut jatuh popularitas karena toh emang awal mulanya bukan siapa-siapa dan sekarang juga bukan siapa-siapa, aku juga tidak takut untuk terus belajar dan dianggap bodoh karena toh emang gak pernah tahu apa-apa pada awalnya .. :).

Akhir akhir ini rasanya makin banyak "doa" yang terkabulkan, seorang 'adek' yang sangat mengerti dan siap menyemangati selalu ada, belum lagi kabar dari seorang teman (donatur) yang bersedia membantu financial untuk membuat-kan "warnet", belum lagi kegiatan riset dsb, kesibukan kesibukan itu cukup membuat aku berhenti merenungi nasib yang sebelumnya bagiku menyebalkan, Semakin aku renungi maka semakin paham, bahwa DIA cinta hambanya ;), semoga cintaNya tak pernah berpaling .. amin :)

No comments:

Post a Comment