Wednesday, June 14, 2006

World cup fever !

Akhirnya brazil bertanding juga (Setelah lelah nungguin, abis gw gak hapal jadual ) :), walau cuma menang 1-0 against croatia tapi permainan ronaldinho dan kaka keren banget, apalagi dua-duanya gw pasang di http://fantasyfootball.metro.co.uk ... hehehe ... tapi gak bisa untuk di http://fantasy.premierleague.com karena yang bisa di pasang cuma pemain yang merumput (kebo kali) di liga inggris saja... hiks hiks...

Dari sejak gw suka sepakbola gw dah suka ma brazil, bukan karena mereka paling banyak menjuarai piala dunia (***** ; 5 kali) tapi karena permainan mereka yang cantik dan berkesan indah :), apalagi sekarang di dukung pemain pemain terbaik yang tersebar di klub-klub ternama eropa, sebut saja 2 orang diatas ditambah cafu, roberto carlos, robinho, ronaldo, emerson, roberto carlos, lucio, dan tidak lupa "dewa penjaga" dida (bahasanya komik banget :P). Bahkan ada pengamat yang menyatakan "brazil" dapat di buat dalam 2 team dan kemungkinan keduanya bertemu di final adalah mungkin :).

Walaupun gw selalu ngedukung negara yang tidak di unggulkan saat bertanding melawan negara yang sudah sering hadir di piala dunia seperti angola, pantai gading, serbia dst .._ tetapi untuk brazil adalah dukungan penuh ;)

Jika brazil jagoanku, siapa jagoanmu ?

nb: bola itu bulat dan semua bisa terjadi :)


No comments:

Post a Comment