Saturday, September 02, 2006

My Hacking Lung

"Happy Birthday to ECHO"
Selamat Hari jadi Ke-3 untuk ECHO
Bukan sengaja telat rilis postingan tentang ultah di blog ini, tapi emang belum sempat buat posting topic ini.

Inilah pembelaan gw (:D), Beberapa jam sebelum Ultah gw sibuk tuk persiapan rilis issue 15 yangmerupakan edisi ulang tahun echo (selang beberapa jam setelah event BCS selesai), Pas tanggal 1-nya gw malah lagi "mood" tuk nulis tentang pengalaman gw di event BCS (look my previous posting), belum lagi mempersiapkan perayaan Ulang tahun echo pada hari sabtu, tanggal 9 September 2006 nanti di Kampus FASILKOM UI Depok (Free Hacking Seminar), diantaranya membuat banner, mendesain pin dan stiker. Untuk gambar design pin bisa dilihat di bawah ini:
Balik lagi ke free Seminar (well at last we could give a no-charge seminar), hal ini bisa terlaksana dari kas echo "yang awalnya dari komunitas juga" (hasil tabungan dari berbagai kegiatan echo seperti seminar;workshop;training;dsb yang dananya bisa kami disisihkan) serta dengan adanya kesediaan UI sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Mudah-mudahan acaranya terlaksana dengan sukses, Amin.

Untuk Issue special ini gw sempat mengirim 2 buah tulisan, 1 buah artikel teknis berjudul "101 Bluetooth [in]security", dan sebuah Notes yang membahas tentang Hackers : Fact n Fiction (Again?). Untuk artikel bluetooth baru bisa aku publish karena buku (pending?) belum ter-proggress (rencananya Real life stroy mau di buat di salah satu chapternya), mudah-mudahan artikel ini dapat mengobati "request" dari temen-temen yang tertarik dengan Bluetooth hacking. Artikel kedua yang lebih merupakan catatan tentang pengertian hacker (again?; hal ini dibahas lagi karena masih banyak yang bertanya-tanya tentang apa itu hacker dan makin maraknya "media" mengeksploitasi pengertiannya) secara lebih "gamblang" dan gw harap bisa mengembalikan pengertian kita yang selama ini telah terbuai.

"Last but not least"
Happy Birthday ECHO


No comments:

Post a Comment