Tuesday, January 16, 2007

Echo|zine Latest Issue has been release today

$cat intro.txt

echo|zine, volume 5 issue 16
introduction
by y3dips (y3dips (at) echo.or.id)



---// DuaRibuTujuh?

Baiklah, walau ini terkesan terlambat (sekali) tetapi kami juga akan tetap ingin mengucapkan "Selamat tahun baru 2007" (maksa) dan mudah mudahan di tahun yang baru ini memberikan kebaikan bagi kita semua, amin.

---// issue #16

Sebelumnya kami (Editor) ingin meminta maaf atas keterlambatan (1 hari) kami dalam merilis issue ke 16 yang seharusnya kami rilis tanggal 15 januari kemarin, tetapi issue yang sudah kami keroyok bertiga (y3dips, anonymous, anonymous-co-ed) inipun masih terlambat untuk di rilis. Ya .. ya .. alasan klasik kami adalah kesibukan masing-masing dari editor.

Untuk materi yang masuk ke inbox editor, masih membuat kami sangat merasa "tersanjung" baik dari segi kualitas dan kuantitas. Meskipun tidak sedikit artikel yang kembali menggelitik kami baik secara teknis tetapi terhenti di "peraturan" yang kami tetapkan, sehingga akhirnya artikel tersebut tidak dapat kami ikutkan dalam rilis issue ke #16, sebagai contoh : Artikel haruslah belum pernah di terbitkan di media manapun sebelumnya (hal ini tak lebih untuk menjaga originalitas dan konsistensi penulis) dan jikapun mau di terbitkan setelah dirilis di echo|zine itu tidak masalah. So dont be mad guys?, great writing anyway ...

Ow yah, terkait dengan issue ke 16 ini maka kami menampilkan 2 buah rubrik baru yaitu "interview komunitas" yang pada kesempatan rilis kali ini adalah interview komunitas Virologi.info (anonymous-co-ed have a great chit-chat with the founder); serta rubrik "whats goin on echo forum" yang digagas dan juga "ditukangi" oleh anonymous-co-editor dengan mengangkat beberapa thread menarik di forum.echo, serta artikel "pseudo-random" yang semakin (As always) berbobot di tulis oleh "anonymous" :P, dan kami mohon maaf karena rubrik "hackers logbook" terpaksa tidak di ikutkan :( .

Selebihnya, selamat menikmati sajian kali ini....

y3dips,
Founder ECHO.or.id


---// Table of Contents

01. Introduction ( y3dips )
02. Pseudo-random ( anonymous )
03. Interview : virologi ( anonymous-co-ed )
04. Hash functions: dead or alive ( mey lee )
05. Mysql hack ( az001 )
06. Simple Password Generator ( mr hidrogen )
07. Whats goin on echo forum ( anonymous-co-ed )
08. Wireless Hotspot (Bagian I) ( willhackforbandwidth )

Shoutz:
GrandMa, will you patch that OS (???) for me? .. ouch .. never mind

---// Contact

Editor-in-chief & co-ed : anonymous@echo.or.id
Submissions : ezine@echo.or.id
Commentary : ezine@echo.or.id
Echo Diplomatic Squadron : echostaff@echo.or.id
URI : http://ezine.echo.or.id

echo|zine issue 16, 17/01/07. ISSN IDUN-CARE
Copyright (c) 2007 echo|zine. All right reversed.

echo|zine issue 16 -- dari staff (contributors), oleh staff (lazy editors),
untuk SEMUA (You! YES, YOU!)

No comments:

Post a Comment