Sunday, October 21, 2007

[junk]:Rangkuman 2 hari sisa liburan

Pertama dateng dari kampung yang gw lakukan adalah ngecek semua email dsb, secara gw cuma bisa konek dari XDA gw via gprs, yang bikin gw kesel adalah kenapa gw ga bisa konek dan menjadikan XDA or k500i gw sebagai modem dan selalu diskonek, info dari az001 dia juga mengalami masalah dengan provider yang sama di waktu liburan.

Sabtunya gw akhirnya sempet buat nonton Resident Evil yang ketiga, wuih keren banget, lebih keren dari 2 seri terdahulu (kata siapa ini felem seri :P), pokoknya jangan nonton yang bajakan dah, soalnya facenya mila itu keliatan beda banget dah a.k.a kinclong abis (eit eit ada yang nyubit) :)

Minggu, gw ngupdate feisty ke gutsy, n permasalahan yang sama n sudah gw prediksi pun berulang, aka kartu grafis ATi dan soundcard gw dripernya ga akan otomatis ok, dan seperti saat gw nge"dist-upgrade" dari breezy ke dapper, dapper ke feisty. Oahem ..., Lalu nonton seri ke 4 dan ke 5 avatar book three (Fire), Heroes seri 1-4 season 2 ... :)

yang ke pending or belun kepikiran buat di buat karena kecapean (TODO list lah)
- nginstall ulang si arachnids, OS lagi di pilih antara gentoo2007, gutsy, or backtrack, nanti bakal jadi traget port forwarding dari router :)

- Utang "kontribusi paper" ke kang mul :P, untuk acara akhir bulan ini ;)
- belajar CrystalReport (bah.. ga ada source)


Besok dah kerja lagi .. ciaoooo cayoooo
*junk posting

2 comments:

  1. Hehehe iya tuh ... kenapa ya itu provider ???

    Btw apaan tuh "acara akhir bulan" ??? :p

    Met lebaran yah ..

    ReplyDelete
  2. auk, sebel kali lo kerjain muluw :P
    acara akhir bulannya http://www.bellua.com/conference/asia07.speakers.html .. hehehe :)

    ReplyDelete