Monday, May 23, 2005

Back From Semarang [updated]

Ups, akhirnya Seminar di Universitas Diponegoro tanggal 22 mei 2005 selesai dan berjalan sukses, diikuti lebih kurang 140 peserta baik dari semarang dan dari daerah sekitarnya , dan suatu kehormatan bisa seminar bareng pak onno w purbo.
buat foto bisa di liat disini dan paper disini

Thx buat Alief yang dengan rela dan dipaksa :P nganter kita muter muter dan kasih tinggal di kostnya dan nganter kita buat cari penginapan n nginep ma kita (diculik), serta short travelling keliling undip with me (sayang kita gak dapet 'makhluk halus*' , heueeu. maybe next) , Temen Temen FMIPA Undip, Anak Anak KSL jogya (Adit) dan semua yang mendukung acara ini , N selamat buat the_day yang sudah tampil sendiri dalam demo, nice demo youve done there! *_^ ( go boy, i knew you could do that ).

hum, ntar sore mo pulang ke palembang dan cuti selama satu minggu , semoga bisa lebih rilexs dan dapat mulai mengerjakan pembuatan buku dan coba coba tuk riset IDS (tuk project defeating IDS , yeah will see), maybe to find another gurl (/me jomblo man) ?

*resource : z3r0byt3 , : makhluk halus adalah makhluk yang berkulit halus, berwajah halus, bertutur kata halus dan berbulu halus , kyakyakyakya

No comments:

Post a Comment