Tuesday, May 24, 2005

From Palembang with Love

AT last , bisa konek juga GPRS matrixnya walaupun nunggu malem hari :( [koz aku di pinggiran palembang nih] ..hiks hiks (Soalnya siang gak bisa ol sama sekali) (/me cukup gembira juga, soalnya di bandung , yogya , semarang, palembang , di pinggiran palembang juga ok .. n bayarannya tetep sama )

Hum , rasanya cape banget n mudah mudahan tujuan untuk "istirahat" bisa tercapai , walaupun cukup kaget juga mengenai SMS dari z3r0byt3 tadi malem (mudah mudahan masalahnya cepet kelar), oh iya .. soal buku aku baru buat Daftar Isi duank . hehehe :p, kayaknya sih baru draft kasarnya duank, mudah mudahan bisa mulai nulis secepatnya.

Tadi seharian aku tidur duank dari jam 11 sampe jam 5 sore abis itu jalan jalan bentar, nyampe ke palembang semalem jam 9.40 (hiks , pesawatnya pake telat lagi), jadinya nginep di lemabhank dech , tadi pagi baru dianter kerumah BokapNyokap.

Sore ini pas aku cek HP (dari pagi gak di cek cek )terima 5 SMs (wew) , 3 dari z3r0byt3, 1 dari iya` ("adik"-ku yang sekarang kerja di bandung), 1 lagi dari atin (temen smp yang kuliah di JKT) yang nanyain tentang account friendster aku (he he he , banyak juga yang perhatian soal FS aku :P)

Sekarang puas-puasin deh iNetnya ...

No comments:

Post a Comment