Saturday, July 30, 2005

Sehari Penuh bersama Xda

Seharian ini gw brosing cuma buat cari aplikasi aplikasi yang running di Xda O2 gw, sempet sih cetting bentar sama beberapa temen (cewe loh! , ada co juga sech :() dan nongkrong bentar di IRC , tapi sisanya cuma donlod donlod aplikasi trus transfer ke laptop tuk di "activesync" via IR. Lumayan dapet banyak aplikasi diantaranya pemutar mp3 , pemutar mpeg (hehehhe, aku kopikan trailer "ungu violet", n dah bisa di tonton :P) , dan berbagai aplikasi lainnya , tapi ada satu yang "kewl yaitu berkaitan dengan "blog" ini ......



Hehehehe, itu adalah PocketBlogger !, nah. dengan ini aku tinggal login aja (tentunya koneksi internet dah ready :P) via aplikasi ini trus posting deh :) , asik yah .... kebetulan buat nginstall aplikasi ini file *.cab-nya membutuhkan .Net CF Runtime , hehehe kok aku jadi mulai merinding denger nama aplikasinya :lol: , btw sempet baca juga threat di Pocket PC . Tertarik juga nih bikin bikin aplikasi kecil untuk pocket pc misal Nmap yang running di pocket pc, atau mungkin rpcdcom exploits yang bisa running di pocket pc (hum, kudu cari DOS emulator duluw) , atau malah Cygwin ?? ... wekz.. kudu belajar programing windows dunk .. enggak ! malah beratan lagi pemrograman tuk pocket pc :( ... huek . balik ke .Net tadi dunk :( . Hiks , padahal aku berharap bisa kebeli di Sharp Zaurus loh :(.

Stop ! terlalu jauh ngelanturnya , padahal sebenernya kemaren aku nargetin hari ini mo ubah kulit echo.or.id sama mo buat artikel tuk ezine issue 12 (sampai saat ini artikelnya banyak di tolakin karena contentnya gak memenuhi standar quality control (wakz)) yang bertemakan "0second to find d` bug n exploit it" (hehehe, serem yah :P), maybe besok deh baru tak kerjain n mudah mudahan gak tergiur buat donlod aplikasi untuk Xda lagi (iPod jangan sedih yah di cuekin bentar :P).

No comments:

Post a Comment