Sunday, July 02, 2006

Brazilku sayang brazilku malang

Abis bangga dengan berbagai rekor yang di pecahkan brazil secara team maupun pemain (setelah mengalahkan ghana), eh si tim samba kudu kalah sama tim ayam (hehehe), mana gw gak sempet nonton lagi akibat gw ketiduran (cape betz), eh pas nonton highlight-nya gw jadi kesel juga, tapi inilah "bola" apapun bisa terjadi (wekz, kayak komentator deh gw).

Kalo inggris yang kalah ma portugal sih dah gw prediksi dari jauh jauh hari, (balik lagi ke brazil vs perancis) cuma itu tuh si henry (striker arsenal kebanggan gw) malah harus menjebol jala dida dimenit ke 57 hasil tendangan bebas dari zidane .. hiks hiks, musnah sudah final idaman gw sejak argentina di tekuk jerman eh sekarang malah jagoan gw brazil yang di singkirkan oleh tim ayam prancis :(

Sejak spanyol yang gagah di babak awal dan akhirnya tersingkir, trus argentina yang dominan berhasil di kalahkan dan sekarang malah brazil pun ikut meninggalkan jerman, bola emang gak bisa di tebak .. dan prediksi tinggal prediksi ... heheheh ... hidup sriwijaya FC (wekz)

1 comment:

  1. hidup sriwijaya fc

    hemm dasar wong kito galo

    ReplyDelete