Tuesday, July 11, 2006

uhm.. drop down

Tiba tiba aja hari ini fisik gw drop, badan gw cape banget.. perut gw mules-mules , Yes im sick :(, rasanya ini dimulai abis nonton final piala dunia (bukan nyalahin neh :P), padahal aku dah tidur dulu jam 11nya trus bangun pas banget jam 3 dimana kedudukan sudah 1-1 (untuk italia dan perancis), nah "sempet liat sundulan maut zidane" dan drama adu pinalti yang dimenangkan oleh italia (5-3 (giliran terakhir perancis tidak dilakukan karena italia sudah unggul 5 gol, pihak perancis yang gagal adalah trezeguet )), sehabis itu coba tidur lagi sampai subuh, trus sambung lagi (wekz) sebentar ampe pagi, trus seharian ada kerjaan "ngawas-in" tes sampe sore.. saat itu dah nyadar kalo "tubuh" dah agak goyang goyang.

Hari ini (2 hari yang lalu adalah finalnya, dan kemarin tes-nya) aku coba istirahat total, tetapi dah mulai ngerasa ada gak beres dengan wilayah bagian perut (kqkqk), aku coba tidur (istirahat) sebentar dengan harapan akan makin fresh, eh teryata setelah terbangun kondisiku masih "unstable", sekarang "need rest" banget, mudah mudahan besok fit lagi (koz besok dah kudu ke bogor lageeeee) .. amin

1 comment:

  1. Tumben lu bro....isa sakit(cari anti virus nya dunk).
    Kondisi lu ma gw gak jauh beda...
    Up and down eh salah drop and down gitu deh...
    Maklum tubuh diforsir.
    Minum air putih yang banyak aja bro...
    Klo pusing ane ada obat baru "Hantading" Hantamkan kepala ke dinding. Dijamin "sukses deh". selamat atas bukanya "usaha" baru sang pencinta d1str0 (dian sastro,bukan nama sebenarnya.red)

    ReplyDelete