Monday, September 11, 2006

9 September 2006

Pertama-tama gw minta maaf buat temen-temen yang udah bela-belain dateng ke "Free Hacking seminar" yang di adakan oleh echo kerjasama dengan UI untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-3 (echo 3rd anniversary), Mudah-mudahan acara yang di laksanakan kemaren sedikit banyak dapat bermanfaat buat teman-teman semua dan staff echo khususnya.

Oya, kenapa gw gak bisa ikutan acara itu padahal gw sangat bersemangat sekali dengan acara yang telah gw dan staff lainnya gagas bersama-sama juga dengan temen temen dari fakultas ilmu komputer Universitas indonesia; Hal ini karena pada hari tersebut gw memiliki 3 kegiatan yang persis bersamaan: pertama adalah dikarenakan pada tanggal tersebut (09 September 2006) gw melaksanakan sidang sarjana gw (kompre) di Kenari dari jam 08.00 Pagi sampai pkl 17.00, kedua pada hari yang sama diadakan Resepsi pernikahan teman satu angkatan gw (pernah satu kamar di asrama), dan yang ketiga adalah perayaan ulang tahun echo.or.id.

Jadi temen-temen sudah tau kan mana yang gw pilih? Ya, gw pengen secepatnya menyelesaikan pendidikan tinggi gw oleh karena itu gw ngetem disana dari jam 7 pagis ampai jam 5 sore (menunggu pengumuman); karena suer gw dah gak fokus buat kuliah (2 semester terakhir gw gak pernah masuk (kids, dont try it at home), praktis cuma ikut ujian), dan Alhamdulillah gw lulus dan berhasil mendapatkan Gelar S.Kom untuk pendidikan gw itu, makasih buat keluarga-ku, adek dan temen-temen yang telah membantu mendoakan. :)

Alhasil gw melewatkan acara ulang tahun echo, anyway thx buat mas hero yang support gw terus dan rela menghandle dan mengurus semua persiapan, juga buat temen-temen staff lainnya, buat mas sto, sorry gak bisa ambil buku-bukunya yang mo di berikan sebagai hadiah buat temen-temen echo, karena emang ngedadak dan gak sempet. Akhirnya gw hanya bisa mengubah haluan ke kondangan temen gw, dan alhamdulillah "pestanya" masih belum bubaran. So, ammar kapan kamu menyusul? hehehehehhe..

Sekali lagi, Happy birthday Echo
Selamat buat gw atas kelulusan gw
Selamat menempuh hidup baru buat Ahmad Sulhan "you`re my best friends and u deserve to get the best woman for u"
Cayoooo™; Adek, aku kangennnnnnnnnnnnnnnnnn bgt ...

10 comments:

  1. sukses deh om, walau gak ketemu kemaren, met ES KOM dech yah, 

    Posted by psc

    ReplyDelete
  2. sama-sama dech, hehehe.. iyah sori gak bisa ikutan 

    Posted by y3dips

    ReplyDelete
  3. Selamat buat mas Ammar..
    Sukses selalu dah!!!
    Mengenai Free Hacking Seminar kmaren (saya ikut lho!!), saya agak kecewa mas (sama sperti kekecewaan mas Irvan -http://blog.irvan.or.id/2006/09/11/echo-goes-to-ui/-)
    Tp, smoga hal ini emang gq terulang lg buat Seminar Echo.. Dan Semoga member Echo bisa lebih memberikan kontribusi atas apa yg coba dilakukan oleh para Staff Echo...

    ReplyDelete
  4. @ve112d: hehe, iyah makasih ya .. soal seminar mungkin kita juga kurang siap sih (maklum baru pertama), harusnya bagaimanapun siapin cadangan (emang kita terlalu percaya ma member kali yah :p), anyway kemaren dateng yah jauh jauh dari bandung, thx yah (sori aku juga ga bisa ikutan)

    ReplyDelete
  5. Met ultah juga ni echo...,
    Met jadi sarjana..,
    nyusul mas roni tak ?

    ReplyDelete
  6. @ariel: thx yah, nyusul yang mana nih, nikah? apa ke LN? , kalo bisa dua-duanya sih lebih baik :d, hehehehe

    ReplyDelete
  7. weh,tambah lagi es kom neh :), selamat yah kang y3dips.. ada hacker eskom , hehehehe

    ReplyDelete
  8. thanks bro atas kehadirannya di pernikahan kami. U'r my best brother. sulhan

    ReplyDelete
  9. @surapati:wew, makasih ya ;p

    ReplyDelete
  10. anonymous (sulhan) : there u go bro, sukses yah ma istri :p dah ada isi belun ? hehehehhe

    ReplyDelete