Friday, February 02, 2007

Banjir; motor masuk tol

Akhirnya gw ngerasain bawa motor di jalan tol pagi tadi, (bukan prestasi yang membanggakan sih, apalagi diatas penderitaan orang lain), awalnya sih gw sewot karena gw pikir ini akibat dibukanya jalur busway (trans-jakarta) yang dah hampir 1 minggu (sejak dia mulai di operasikan) ini membuat gw terpaksa bermacet-macet ria dan menghabiskan 15 menit lebih lama untuk tiba di kantor.

Gw yang dah sengaja berangkat kekantor walaupun kondisi cuaca antara hujan dan berhenti demi untuk main "futsal" sambil berharap hujan akan reda, ( mudah-mudahan kalo reda tar sore kita bisa main) eh malah mengalami kondisi yang baru kali ini gw alami, gw liat jalan "semrawut" (chaos) motor-motor pada berhamburan ke jalan tol disertai arahan dari pak polisi, mobil-mobil yang memaksa "klaksonnya" untuk bernyanyi di antara rintik hujan melengkapi pagi ini, begitu melewati jalur yang biasanya gw lewati eh gw liat dari jalan tol bahwa jalur itu sudah sekitar 1 meter terendam air beserta rumah lengkap dengan pom bensin. Sekeluar dari tol gw terpaksa menggunakan jalur alternatif sambil harap-harap cemas jikalau jalur yang gw pilih banjir juga dan alhamdulillah, ternyata tidak.

Sesampai di kantor (lebih lama 1/2 jam), ternyata masih sepi dan banyak rekan yang ga masuk, hum what a day. Mudah mudahan reda hujannya dan "Bencana ini segera berakhir" amin.

No comments:

Post a Comment