Monday, May 14, 2007

NT2007?

Mungkin telat kalo gw ikutan ngebahas soal ngadutrafik apalagi gw mo ikut lomba-lombaan (denger-denger lombanya berjalan dengan kisruh, kayak di felem-felem horror indonesia :p, hehhehe ), lah wong blog ini termasuk blog rendahan yang cuma 1-100 page view per day, malah kadang 50 persennya akibat gw yang sering bolak balik ngedit page :P, hehehe.

Kemarin, gw memposting salah satu chapter dari buku bakal buku gw yang berjudul "Password series" di blog ini, dan alhasil trafik bloq gw melonjak ampe 3x lipatnya. Beuh, bayangkan .. jadi serasa ada yang aneh di "graph" statistik pengunjung gw :), ternyata biar blog kita ramai di kunjungi, kita perlu memberi yang gratis-gratis yah ? :p, hehehehe. (baru nyadar kalo gw pake bahasa Indonesia yah ? )

2 comments:

  1. Laporan bos, milis id-ubuntu juga kena imbas dari NgaduTrafik nih, sekarang statusnya berubah dari dulu Medium jadi High heauehehee :P

    ReplyDelete
  2. imtheface: iyah euy, gelombangnya tak tertahankan :), makin banyak senior senior yang join, gw jadi tambah semangat :)

    ReplyDelete