Thursday, July 09, 2009

milw0rm Down, goodbye str0ke ...

Update: str0ke untuk sementara waktu akan mengaktifkan kembali milw0rm, serta mengupload beberapa posting yang masih terdapat di inbox milw0rm, tetapi belum tau sampai kapan dia akan melakukan itu sebelum menyerahkan milw0rm. (update via str0ke twitter)
milw0rm's back up & posting will start once again, I can't let all of the emails in my submit box to just sit there.
Setelah sebelumnya dia memastikan untuk meng-handover milw0rm
I have talked with a few friends and I'll be handing the site over so a group of people can add exploits / other things to the site. Hopefully it will be a new good start

milw0rm.com sebuah situs yang menjadi database untuk berbagai jenis kode exploit, paper, shellcode, video dan advisories yang berdiri sejak akhir 2003 yang di gawangi oleh str0ke ini akhirnya tidak bisa di akses sejak hari ini. str0ke sendiri telah mengumumkan perpisahaannya dihalaman depan situs milw0rm itu kemarin.
Well, this is my goodbye header for milw0rm. I wish I had the time I did in the past to post exploits, I just don’t :( . For the past 3 months I have actually done a pretty crappy job of getting peoples work out fast enough to be proud of, 0 to 72 hours (taking off weekends) isn’t fair to the authors on this site. I appreciate and thank everyone for their support in the past.
Be safe, /str0ke
Informasi mengenai hal ini gw dapat oleh K-159 yang paling sering berkomunikasi dengan str0ke dibandingkan staff echo yang lain, str0ke sendiri sebagai individu cukup bersahabat dengan beberapa staff echo, baik dalam hal mendiskusikan berbagai bug yang di temukan dan rilis dalam advisories sampai kepada membahas konferensi setingkat Defcon. Dan terakhir diskusi yang gw lakukan dengan str0ke adalah saat membahas firefox eksploit yang baru-baru ini gw rilis.

Belum diketahui pasti apakah penutupan milw0rm hanya untuk sementara atau untuk selamanya, milw0rm sendiri yang sejak kemunculannya di 2003 telah menyita seluruh perhatian komunitas keamanan informasi di Internet, bahkan eksistensinya untuk tetap membantu menyebarkan eksploit gratis bahkan mematikan berbagai "exploit market".

Well, goodbye milw0rm, good bye and have great success str0ke my friends :)

8 comments:

  1. wah, semoga hanya sementara, i need u milw0rm

    ReplyDelete
  2. @Budi: update per hari ini situsnya sudah up lagi dan tetap di maintain oleh str0ke tetapi tidak tau untuk berapa lama..

    ReplyDelete
  3. maren sempat juga seh buka milw0rm terus ada header gitu juga tapi sekarang dah ga ada lagi tuh.

    Btw, yang punya milw0rm itu str0ke atau str0ke itu cuma salah seorang author dan di milw0rm ada orang lain juga?

    ReplyDelete
  4. @beben: dia yang punya ben.

    ReplyDelete
  5. waduh... padahal gw baru sebulan ini ngulik di milw0rm, eh pantesan dah 2 hari ini gw akses kok ngeror terus, cari info katanya emang tutup.... anyway thx str0ke

    ReplyDelete
  6. ERIS RISO: milw0rm sudah up lagi, kemaren terkena DDOS yang teramat berat.. coba aja di cek ulang

    ReplyDelete
  7. @Andr1: aneh ;), twitternya baru ngupdate berapa jam yang lalu bilang kalo dia meninggal itu "hoax", jadi yang mana yang bener? ya namanya internet :)

    ReplyDelete