Monday, August 24, 2009

L05t 1n 5p4<3

Hello, semua pengunjung setia blog ini (jikapun ada :P), dari hati yang terdalam gw minta maaf karena sudah lebih dari 1 bulan gw tidak melakukan update sedikitpun terhadap "post" di blog ini, dan juga sekalian gw ingin memohon maaf lahir dan bathin buat semuanya atas segala kesalahan  yang gw lakukan baik sengaja atau tidak, sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah "shaum" di bulan suci Romadhon bagi yang melaksanakan.

Berbagai kejadian yang terjadi dengan kehidupan gw dalam 30 hari terakhir ini, serta beberapa hal yang terjadi terhadap perangkat perang (laptop) gw juga sangat berpengaruh terhadap berbagai riset yang dapat gw lakukan.

Kemungkinan setelah secepatnya gw berhasil menginsall Gentoo di neo-tarantula atau sekembalinya dare-devil gw, mudah-mudahan secepat itu pula gw bisa mengupdate blog ini. Atau (bagi yang berminat) bisa saja mengikuti Twitter gw, yang saat ini jadi pelarian (sempurna) untuk posting info, ide, pemikiran, junk, dsb saat ini.

C.. ya all

Gambar adalah milik http://www.nataliedee.com

6 comments:

  1. akhirnya setelah berkali2 mampir disini ada updatenya juga...

    pake Mac Book Pro to boz sekarang?

    ReplyDelete
  2. @akhyariz: hehehhe, iya neh, jadi ga enak :(, yup.. DareDevil MBP, cuma lagi ada trobel hardware failure, jadi kudu nginep di service center dulu..

    ReplyDelete
  3. oom ammar ak kemaren ngrim email ke y3dips@gmail.com,, ko blm dijawab ya.... ak mau belajar banyak neh....

    ReplyDelete
  4. @chocolate: ow iyah lupa balas, ASAP gw reply

    ReplyDelete
  5. thx omm mantap.... dah bisa bunyi skarang heheh... tp kemarn lgsng ak update aj,,,and teach me..please....

    ReplyDelete