Thursday, December 01, 2011

ECHO Hack In The Zoo 7 - Ragunan

Dear ECHO-ers dan para fans Computer Security.

Untuk menutup penghujung tahun 2011 ini, ECHO akan mengadakan kembali acara HITZ (Hack In The Zoo) 7 dan seperti biasanya akan kembali di adakan di Kebun Binatang Ragunan.

Tema nya kali ini adalah " HITZ 7 - How Low Can U Go? "

Seperti biasa sharing knowledge tidak hanya akan didominasi oleh para ECHO|Staff, tetapi juga partisipasi dari member group dan forum ECHO, atau individu2 yang berminat.

Nah untuk list para pembicaranya saat ini masih sedang dalam proses seleksi, akan di update lagi nanti tanggal 10 Desember 2011. Sekedar bocorannya sudah ada 3 materi yang masuk ke email hitz [at] echo.or.id, yang mengajukan diri sebagai pembicara, dengan topik-topik menarik.

So bagi ECHO-ers yang ingin berbagi dapat melakukannya dengan cara mengirim materi/papernya ke email hitz [at] echo.or.id, kemudian bisa tampil jadi salah satu pemateri dikegiatan ini. Detail nya nya bisa cek di CFP HITZ 7.

Tanggal dan waktu kegiatan HITZ7 : Minggu, 18 Desember 2011 Pukul 09.30 WIB - 14.00 WIB.
Tempat : Kebun Binatang Ragunan - Jakarta Selatan
(Note : Meeting Point Halaman Depan Pusat Informasi di dalam Kebun Binatang Ragunan)

 Untuk invitasi kegiatan bisa di cek [at] Facebook.

Acara ini free (gratis), tiket masuk ke kebon binatangnya bayar sendiri-sendiri, silahkan bawa makanan dan minuman sendiri-sendiri juga :), bawa laptop juga di persilahkan.

Untuk CP nya alias yang ngurusin kalo macan dan singanya kabur bisa dikontak via twitter : @echordc @y3dips @azisaz @159k . Dan sampai ketemu di Ragunan ;)

No comments:

Post a Comment