Saturday, August 18, 2007

monqichi ver 0.1



Yup, ini adalah "skrinsyut" monqichi live CD ver 0.1 yang di buat dedek untuk Tugas Akhirnya, live CD ini berbasiskan GNU/LINUX berdistribuasi Ubuntu. Live CD ini dibuat khusus !hanya menjalankan service web server Apache/Mysql/PHP (hardened) didukung modul SSL (automatic HTTPS re-direction) pada saat booting (dengan tetap membiarkan Xwindows terinstall rapi untuk manajemen aplikasi) dan menjalankan suatu aplikasi enkripsi (using tripledes--for encryprion; kalo gw ga salah inget) berbasiskan web (bermodelkan client-server). System ini diperuntukkan sebagai salah satu system yang mendukung "dissaster recovery phase".

Sorry, untuk aplikasinya ga bisa dikasih "skrinsyut" dan cerita lebih jauh (if i let u see it, then i have to kill u ... gyah). Yeah, she deserved got an A for that, and how proudly i am :) (remembering all of her efforts)

8 comments:

  1. Bang, ada judul/riset untuk TA lagi gak? cuz aku nih smtr 7 yg sudah harus ngambil judul TA. Butuh dari dunia underground nih(serius). Dari penjelasan tentang "monqichi" sungguh menarik :)

    ReplyDelete
  2. @anonymous: ide sih ada beberapa, tapi jurusannya apa neh :p kalo ekonomi , wah gw bingung dah :P

    ReplyDelete
  3. Gw tuh yang nguji :P
    Boleh ... boleh ....

    ReplyDelete
  4. @amri shodiq: keren ga? keterlaluan ga sih , skripsi duank gitu logh .. bwahahahha

    ReplyDelete
  5. Jurusan TI dunk bang, masa jurusan blok M :).

    ReplyDelete
  6. Jurusan TI dunk bang, masa jurusan blok M :).

    ReplyDelete
  7. @uzamah: hehhee, sapa tau aja :P, ya kamu tertarik dan menguasainya di bidang apa, bikin tugas akhir mah jangan di buat susah :), buat menyenangkan :)

    ** walau akhirnya dapet C kayak gw, bwahahaha **

    ReplyDelete
  8. Bole2 dunk informasi dibagi2 untuk bwt TA :)

    ReplyDelete