Tuesday, September 01, 2009

Selamat Ulang Tahun Echo yang ke-6

Selamat Ulang Tahun Echo.or.id yang ke 6 (2003-2009), tidak terasa sudah 6 tahun tepat echo muncul dan menyemarakkan dunia underground dan keamanan komputer di Nusantara tercinta ini.


Telah berulang kali situs echo berubah tampilan, seiring dengan semakin banyaknya jumlah echostaff yang bergabung di tiap tahunnya, sampai hanya beberapa yang bisa terus aktif. Sudah 20 issue dari ezine dirilis dari meja editor echo dalam rentang waktu 6 tahun ini, dan rencananya kami akan merilis issue ke 21 pada tanggal 09-09-09 tahun ini. Sudah Puluhan ribu member yang bergabung dan berjuang bersama kami baik di milis, forum, dan ruang chat-di-dalnet. Bahkan sudah terlalu sering kami menjumpai secara offline teman-teman semua, sampai pernah terkesan kami kejar setoran dan dianggap gila haus akan popularitas.

Tetapi percayalah, ditengah waktu kami yang semakin sedikit tersedia untuk komunitas, kami akan terus berusaha memberikan warna dalam perkembangan dunia IT di Nusantara ini semampu kami, dan sebisa kami. Dan kami sangat berharap kelahiran para penerus-penerus yang dapat meneruskan semangat ini. Terima kasih atas semua dukungan (usulan, saran, kritik, cacian) yang diberikan, dan seelebihnya kami mohon doa dan restu untuk dapat terus "ada" dan memberi yang terbaik.

Merdeka !!!

10 comments:

  1. yang pnting slamat ultah deh wat echo...

    btw KEDUAX!!!

    ReplyDelete
  2. @az001: yoa merdeka z :P
    @admin: tengkyu...
    @hdytsgt: *_^

    ReplyDelete
  3. hari ini ...
    e-rdc.org kmana omz..?

    ReplyDelete
  4. maksudnya hari ini?.. e-rdc.org masih di tempatnya kok :lol;

    ReplyDelete
  5. wahh email ku dicuekin omm ammar.....

    ReplyDelete
  6. @chocolate: wah email yg mana yah, bukannya sudah di balas?

    ReplyDelete
  7. ups... ak kemarn ngirm lg.... omm ak mau tanya lg ttg pemograman.. ak pake python,c,c++ (baru pemula) ak bingung ne kl ak mau buat program misal mesin kasir cara nyimpen databasenya gimana ya(python,c n c++)?

    ReplyDelete
  8. bisa pake mysql sih yang gw tau, selebihnya di google aja :)

    ReplyDelete