Thursday, January 15, 2009

Neo-Tarantula Goes BSD

Di mirror dari sini

"Setelah sembuh dari koma selama beberapa bulan, dan juga setelah berpuyeng-puyeng ria dengan ruh yang akan saya tiupkan kedalam cakram hardisknya, akhirnya saya memilih "freebsd"yang merupakan salah satu varian BSD, untuk menjadi Ruh dari neo-tarantula (http://clog.ammar.web.id/2007/01/new-tarantula.html).

Sebenarnya ini bukan kali pertama saya menggunakan sistem operasi ini, minimal di beberapa mesin yang saya gunakan baik legal dan tidak legal, sengaja atau tidak sengaja pernah ada yang menggunakan Sistem operasi ini (khususnya di negara jepang **dooh**) , tetapi, **sumpeh** ini adalah kali pertama saya install di laptop pribadi :)

its time to hack n play (** not plug n pray**)"

6 comments:

  1. om y3dips, tar gentoonya dikemanain dunk ? :P

    ReplyDelete
  2. wilkomen kang :).. met bergabung... hehehhe **devil**

    ReplyDelete
  3. Sayangnya sistem saya belum di support sama FBSD :( Trutama di chipset pemutar cakramnya ga bisa terdeteksi. Jadi harddisknya ga bisa terdeteksi dengan sempurna. Pengen coba juga pake *BSD :)

    ReplyDelete
  4. @larry: gentoonya masih dunk, lah ini internet pake gentoo :), dulu juga waktu pembuat gentoo mencoba *bsd, akhirnya dia kembali dengan konsep portage (emerge) untuk gentoo, dan menjadi salah satu package manager yang canggih, nah itu kalo dia, kalo gw kan ga tau :P

    @bsdfreak: sama-sama, btw, kalo tuk pengguna dih dah lumayan sering, tapi kontribusi belun ada :P

    @Nitrouz: ah masa sih, **versi terbaru keknya dah lebih lengkap**, ya ganti leptop aja kalo emang mentok :P, wakkakaka

    ReplyDelete
  5. Kalo di laptop pake Slack om :D Ini buat di PC Server kok :) Serius ga bisa, saya udah mumet ke universitas google, inc belum dapat jawaban, board yg saya pake DFI Lan Party DK P35-T2RS ( Google aja yessh :D )

    Selalu kepentok saat proses deteksi cakram, masa harddisk ga terdeteksi T_T

    ReplyDelete
  6. ow begitu, ya kalo begitu ganti board aja, **gitu aja kok repot *** , wkakakakkaka, btw, FBSD versi berapa?

    ReplyDelete